Pramusim Buruk Real Madrid Bisa Merugikan Manchester United Karena Satu Pemain!

Pramusim Buruk Real Madrid Bisa Merugikan Manchester United Karena Satu Pemain!

Performa buruk yang baru-baru ini menjadi buah bibir banyak orang soal prestasi Real Madrid di pramusim sejauh ini yang disebut bakal membantu sang pelatih Zinedine Zidane untuk bisa mendapatkan target utamanya, yaitu Paul Pogba. Zidane sendiri jadi bisa meyakinkan klub bahwa Madrid membutuhkan pemain top.

Pramusim Los Blancos sejauh ini berjalan buruk dan di akui oleh sang pelatih juga. Sergio Ramos dan rekan-rekan pemain lain, harus menelan sebanyak tiga kekalahan pada empat laga sejauh ini, salah satunya kekalahan konyol yang banyak menjadi perhati publik dengan perolehan skor 3-7 dari Atletico Madrid.

Permainan Madrid sendiri tidak jauh berbeda dari musim lalu. Mereka masih tampil kurang percaya diri dan tidak bisa menemukan ritme permainan terbaik yang bisa mereka tunjukkan.

Zidane sendiri mengaku kecewa dengan performa skuadnya. Tetapi ia tetap menghargai usaha para pemain.

Incar Pogba

Beberapa pekan terakhir, rumor Madrid-Pogba sudah biasa terdengar, dan kali ini kami akan bahas lagi. Zidane sangat menginginkan gelandang Prancis itu, tapi pihak klub masih ragu-ragu.

Kini, setelah melihat pramusim buruk Madrid, Florentino Perez mungkin mulai menyadari kekurangan Madrid. Zidane punya alasan kuat untuk mendorong pembelian Pogba dan sang pelatih itu yakin dengan adanya Pogba nanti diharapkan bisa menyelamatkan klub.

“Kabar yang saya tangkap dari Santiago Bernabeu saat ini adalah bahwa Zinedine Zidane masih ingin mendatangkan Paul Pogba,” kata analis┬áSky Sports, Dermot Corrigan.

“Dia telah menjadi target utama lini tengah sejak Maret atau April lalu ketika Zidane pertama kali kembali ke Bernabeu, dan dia sudah berbicara kepada publik soal betapa hebatnya Pogba.” ujarnya kembali.

Kondisi Madrid Buruk, Zidane Terbantu

Pihak klub sempat meragukan pujian Zidane terhadap Pogba. Madrid cemas Pogba merupakan pemain kontroversial yang sulit tampil stabil dan akhirnya justru akan mengecewakan klub dan pemain lainnya. Namun saat ini, sayangnya, sekarang Madrid tidak punya pilihan lain dan akan memutuskan pernyataan sang pelatih untuk Pogba.

“Pramusim Madrid sejauh ini sudah membantu Zidane untuk mendorong klub membayar sejumlah uang yang diperlukan untuk mendapatkan Pogba, sebab hasil pertandingan Madrid buruk, performa mereka belum membaik,” imbuh Corrigan.

“Khususnya penampakan lini tengah yang membutuhkan tambahan kekuatan, dan Pogba adalah tipe pemain yang bakal cocok dengan baik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *